Ketua MPO GAMKI Bangga , Menpora Dito Peduli Kepada Organisasi Kepemudaan

  • Whatsapp

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO GAMKI) Michael Wattimena, (foto:kemenpora.go.id)

SNI.ID, AMBON : Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (MPO GAMKI) Michael Wattimena, menyampaikan rasa bangganya kepada Menpora Dito Ariotedjo, karena usia muda yang begitu energik dan proaktif kepada organisasi kepemudaan.

“Ini Menteri Pemuda dan Olahraga sepanjang sejarah republik ini ada, ya ini yang muda, bahkan ganteng, cakep, dan humble (rendah hati),” puji Ketua MPO Michael Wattimena.

Wattimena juga mengungkapkan ini bukan saja kebanggaan bagi GAMKI, namun kebanggaan pemuda seluruh Indonesia. Bukan sekedar bangga dan memuji, karena wujud begitu proaktifnya Menpora yang sejak dilantik telah menerima GAMKI dan menghadiri kegiatan GAMKI.

“Dalam catatan saya, ini luar biasa, sejak dilantik menjadi Menpora tanggal 3 April, Mas Dito sudah menerima dan menghadiri kegiatan GAMKI tiga kali. Pertama menerima audiensi kami tanggal 15 April, kemudian kedua acara Paskah dan Dies Natalis ke-61, dan sekarang kali ketiga, membuka kongres,”ungkap Wattimena.

Wattimena juga menyampaikan terima kasih Mas Menteri atas perhatiannya kepada organisasi kepemudaan, khususnya kepada GAMKI sebagai yang pertama menghadiri organisasi kepemudaan keagamaan.(SNI-01)

Baca Juga:  Kejati Maluku Gelar Pelantikan dan Sertijab Esselon II - III Lingkup Kejaksaan Tinggi Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *