Gelar Upacara 17-an, Korem 151/Binaiya Berikan Surprise Ke Anggota Yang Berulang Tahun

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya, Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati bertindak sebagai Inspektur Upacara 17-an  yang diikuti oleh seluruh prajurit  dan PNS, di Lapangan Upacara Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon , Senin (17/07/2023).

Dalam amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang di bacakan oleh Kasrem mengatakan bahwa kita telah menyelesaikan program kerja semester pertama Tahun Anggaran 2023. Tugas yang dibebankan kepada TNI untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia telah dapat kita laksanakan dengan baik.

“Selain itu, berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%,”katanya.

Kasrem mengungkapkan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI di seluruh penjuru tanah air, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, profesionalisme, dan kinerja yang telah kalian tunjukkan.

“Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat,”ungkapnya.

Di selang kegiatan upacara, Korem 151/Binaiya memberi kejutan kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Juli.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Kasrem 151/Binaiya serta Para  Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya.

“Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS sekalian yang berulang Tahun di bulan Juli 2023 ini, semoga bertambahnya umur, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini,” tutup Kasrem. (*)

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Ambon Gelar Doa Lintas Agama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *