Tingkatkan Kinerja, Kapolresta Ambon Salurkan Enam Notebook Kepada Anggota Polresta

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kepala Kepolisian Resor Kota Ambon (Kapolresta Ambon), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K, menyalurkan sebanyak 6 notebook sebagai barang inventaris dinas kepada Bag dan Sie lingkungan Polresta Ambon. Pemberian ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta mendukung tugas-tugas operasional kepolisian ke depannya.

Notebook yang disalurkan oleh Kapolresta Ambon ini merupakan bagian dari upaya Polresta Ambon dalam memodernisasi peralatan dan sarana yang digunakan oleh anggotanya. Dengan adanya notebook ini, diharapkan proses pengumpulan dan analisis data dapat dilakukan lebih efisien dan akurat.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K, dalam arahannya mengatakan pemberian notebook ini sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung kinerja anggota Polresta Ambon.

“Dengan peralatan yang lebih modern ini, kami yakin akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,”kata Kapolresta.

Menurut Kapolresta, notebook yang disalurkan akan digunakan oleh berbagai bagian di Polresta Ambon diantaranya Bag Ren,Bag Log,Sie Humas,Sie Hukum,Sie dokkes dan Sium.

Pemberian ini mendapat apresiasi dari anggota Polresta Ambon, yang melihatnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sebelumnya Kapolresta juga telah menyalurkan Mesin Fotocopy ke Polsek-Polsek.

Diharapkan dengan adanya Penyaluran notebook serta mesin fotocopy oleh Kapolresta Ambon ini menjadi salah satu langkah strategis dalam mendukung modernisasi kepolisian dan penggunaan teknologi informasi dalam penegakan hukum di wilayah Ambon.

Dengan peralatan yang lebih canggih, diharapkan Polresta Ambon akan semakin siap menghadapi tugas-tugasnya yang semakin kompleks di masa mendatang. (*)

Baca Juga:  Boyong 4 Pemain Papua, Siwalima FC Target Juarai Liga III

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *