La Hamidi Balon Bupati Bursel Ikut Pendalaman Calon Kepala Daerah DPW PKS Maluku

  • Whatsapp
oppo_1024

SNI.ID, AMBON – La Hamidi bakal calon Bupati Buru Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) serius untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buru Selatan 2024, 27 November mendatang.

Keseriusannya diperlihatkan dengan mengikuti pendalaman calon kepala daerah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku yang di gelar pada Ballroom Hotel Santika, Sabtu (8/6/24).

La Hamidi juga telah mendapatkan dukungan resmi dari partainya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. Selain itu juga dirinya telah mendapat rekomendasi dari partainya yaitu PAN.

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk mencari partai lain dan calon wakil bupati agar memenuhi syarat dan dapat melanjutkan proses di KPUD pada waktunya nanti,” kata La Hamidi kepada sejumlah wartawan usai mengikuti Pendalaman DPW PKS Maluku di Hotel Santika Premiere Ambon, Sabtu (8/6/24).

Selain itu juga, La Hamidi juga mendaftar di Partai PKS, PAN, Perindo, Demokrat.

La Hamidi juga diberikan mandat untuk mencari partai koalisi dan menentukan calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

“Untuk dengan wakil bupati sendiri masih rahasia,” ungkapnya.

La Hamidi menegaskan terkait visi misi dirinya akan berfokus pada pelayanan dasar masyarakat, untuk mewujudkan masyarakat yang dapat terlayani dengan baik.

“Kondisi kenyataan di Buru Selatan saat ini memang membutuhkan perhatian khusus pada sektor-sektor pelayanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Saya mengajak seluruh masyarakat Buru Selatan untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi ini,”tegasnya.

Ia menambahkan dirinya sebagai anak-anak negeri, anak-anak daerah, dan anak-anak Indonesia, siapa saja bisa mengikuti proses ini. Tinggal dikembalikan kepada masyarakat untuk menentukan.

“Dengan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dasar, saya berharap dapat membawa perubahan positif bagi Buru Selatan dan menciptakan pemerintahan yang lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat,”tutupnya. (*)

Baca Juga:  Dorong Ketahanan Pangan Maluku, BI Gelar GNPIP Maluku 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *