Laskar Ganjar Puan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Konflik di Haruku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Konflik dua desa di Pulau Haruku Kabupaten Maluku Tengah Maluku yang merenggut tiga nyawa, dan ratusan orang terpaksa harus mengungsi mengundang simpati berbagai pihak.

Sebagai bentuk solidaritas, beragam bantuan disalurkan ke kedua desa tersebut.

Laskar Ganjar Puan DPD Provinsi Maluku menyambangi posko bantuan di Pulau Haruku guna menyalurkan bantuan paket sembako.

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban konflik di Pulau Haruku.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada korban konflik dua desa di Pulau Haruku, bantuan ini semoga dapat mengurangi beban mereka usai konflik kemarin. ” Nurdin Latupono Ketua Laskar Ganjar Puan DPD Provinsi Maluku, kepada wartawan, Senin (31/1/21).

Menurutnya, Laskar Ganjar Puan DPD Provinsi Maluku selain fokus mengkonsolidasi pasangan Ganjar Puan pada perhelatan pilpres mendatang.

“Selain fokus mengkonsolidasi pasangan Ganjar Puan pada perhelatan pilpres mendatang, kami pun tidak lepas dari kepekaan sosial atas dinamika yang terjadi di Maluku,”ujarnya.

Ia menjelaskan konflik dua desa ini salah satunya, membuat pihaknya merasa kemanusiaan lebih penting bagi kami dan itu yang kami utamakan.

“Merespon maraknya pesan damai di media sosial usai konflik kemarin, saya mengapresiasi pesan positif tersebut, pasalnya Maluku pernah berada pada titik terpuruk pada konflik 1999 silam,”harapnya. (SNI-02)

Baca Juga:  Jelang Pilkades, Babinsa Kodim 1510/Sula Siap Sukseskan Pengamanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.