Warga Pelauw Terima Bantuan dari Pangdam Pattimura dan ibu Persit

  • Whatsapp

MALUKUTENGAH, SNI.ID : Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon dan Ketua Persit KCK PD XVI/PTM, Ny. Selly Richard Tampubolon menyerahkan bantuan kepada pengungsi warga Kariuw yang ada di Aboru, Maluku Tengah, pada Senin (31/1/2022) siang. Masyarakat menyambut gembira dan terharu atas bantuan tersebut.

Tak lupa Pangdam dan Istri juga menyerahkan bantuan kepada warga Pelaw yang disalurkan langsung oleh Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, Letkol Arh Rendra, dan Personil Koramil 1507-Haruku bertempat di Pos Ramil Pelauw, hari ini, Senin (31/1/2022).

Bantuan tersebut diserahkan kepada korban maupun perwakilan keluarga korban.

Salah satu warga Bpk Rohaji Tuasikal (Keluarga dari Alm. Hamka Tuasikal, korban meninggal dunia) mengaku terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak Pangdam.

“Alhamdulillah. Saya senang sekali, dengan bantuan ini. Sangat bermanfaat ” ujarnya.

Demikian juga dengan Ibu Jaleha Angkotasan (Istri dari  Bpk Hasim Tuankotta, korban luka.

“Saya terharu dan berterimakasih kepada Pangdam yang telah membantu masyarakat korban konflik ini,” katanya.

Di tempat terpisah, Pangdam sekali lagi menyampaikan keprihatinannya atas terjadinya konflik ini dan menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada warga Pelaw, khususnya kepada keluarga korban.

“Semoga ini kejadian untuk terakhir kalinya, dan ke depan tidak ada terulang kejadian seperti ini lagi,” harap Pangdam

Bantuan dari Pangdam tersebut disalurkan secara estafet kepada masyarakat terdampak konflik, namun demikian tidak mengurangi makna akan perhatian dan simpati serta rasa perihatin terhadap warga yang sedang terkena musibah. (SNI-01)

Baca Juga:  Atlet Puteri Anggota Kodam XVI/Pattimura Harumkan Nama Bangsa Dikancah Internasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.