Sukseskan Sertijab Dandim, Kasdim Ambon Pimpin Rapat Perwira Bersama Persit

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Kasdim 1504/Ambon pimpin rapat perwira bersama ibu Persit, guna penyiapan kegiatan sertijab Dandim, bertempat di Aula Makodim, Jl. Slamet Riyadi, No 01, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (21/02/2022).

Rapat tersebut di hadiri oleh perwira staf dan para Danramil jajaran juga pengurus Persit Kodim 1504/Ambon, Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf Muhammad Faud.

Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf Muhammad Faud menjelaskan kegiatan rapat perwira bersama persit dalam rangka penyiapan sertijab Dandim sangatlah perlu.

“Segala sesuatu harus di rencanakan dan di persiapkan semaksimal mungkin sehingga dapat menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan Sertijab nantinya,”jelasnya.

Kasdim mengatakan bahwa forum ini untuk menguraikan tugas dan tanggung jawab masing-masing serta menemukan hasil konsensus bersama yang secara bertahap akan di laksanakan dari mulai perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Setiap perwira dan pengurus Persit juga kita semua personel Kodim 1504/Ambon bertanggung jawab atas pelaksanaannya, mulai pada saat penjemputan sampai dengan prosesi Sertijab, ini menjadi hal terpenting,”katanya.

Menurutnya, hal ini harus segera di koordinasikan dengan staf terkait apa yang menjadi kebutuhan bersama agar sedini mungkin mencegah keterlambatan juga tidak terdadak karena dapat menghambat kegiatan Sertijab.

Disamping itu Bapak Kasdim juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat yang hadir untuk memberikan saran dan pertanyaan.

“Secara umum kegiatan rapat hari ini berjalan lancar. Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kekompakan kita semua dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita dalam mempersiapkan acara Sertijab Dandim 1504/Ambon,”tutupnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Personil Kodim 1504/Ambon Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *