Peringati HUT ke- 76, Persit Pattimura Gelar Lomba Senam Kreasi 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/ Pattimura menggelar lomba senam kreasi yang dilaksanakan di Indoor Tenis Tapal Kuda, Ambon, Minggu (27/03/2022).

Lomba senam kreasi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana dan diikuti seluruh anggota persit jajaran Kodam XVI/ Pattimura.

Tema yang diusung dalam HUT ke-76 tahun ini adalah “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas” diikuti dengan antusias oleh para peserta yang akan menampilkan kreasi senam terbaik mereka.

Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura, Ny. Selly Richard Tampubolon dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang menampilkan bakat dan kreativitas namun juga sebagai ajang silaturahmi.

“Lomba ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang adu bakat namun juga sarana membangun kebersamaan, kekompakan, membangun komunikasi yang baik dan meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua, sehingga memberikan manfaat yang positif” katanya.

Ny. Selly juga berharap, kondisi pandemi cepat membaik dan pulih sehingga Persit dapat terus berkreasi dan melaksanakan kegiatan organisasi yang bermanfaat.

“Ibu- ibu memegang peranan yang sangat penting dalam keluarga, terutama membentuk keluarga yang sehat dan berkualitas. Salah satu implementasi dari tema HUT yaitu menjaga kebugaran dengan berolahraga. Oleh karena itu jadikan kegiatan ini sebagai media untuk pembinaan jasmani guna membentuk keluarga dan pribadi yang sehat” pesannya.

Keluar sebagai juara pertama yakni Persit Zidam XVI/ Pattimura, juara kedua diraih oleh Persit Yonif Raider 733/ Masariku, juara ketiga diraih Persit Denkav 5/ BLC dan juara harapan I diraih oleh persit Bekangdam XVI/ Pattimura.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat, diantaranya Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon, Kasdam XVI/ Partimura, Brigjen TNI Stepanus Mahury, Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin dan beberapa PJU Kodam XVI/ Pattimura.

Baca Juga:  KPKNL Ambon Gelar Gebyar Lelang Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Tidak ada wanita dibelakang pria hebat, wanita itu ada disampingnya dan bersamanya. Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.