Jelang Puncak Natal, APMA Harap Police Line Dibuka Agar Pedagang Bisa Berjualan

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Ketua APMA, Alham Valeo, berterimakasih dan beri apresiasi atas kepedulian istri Gubernur Maluku, Widya Pratiwi Murad yang telah menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi Jumat (09/12/2022) di Pasar Mardika, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Dengan adanya kedatangan Ibu Widya, apalagi ibu turun langsung, kami selaku pengurus APMA sebagai representasi dari pada pedagang, khususnya yang terdampak musibah kebakaran di Pasar Mardika dan Lorong Tahu, kami berikan apresiasi sangat luar biasa kepada beliau. Tentu dengan adanya bantuan ini bisa mengobati luka yang telah pedagang-pedagang alami selama ini,”ungkap Alham usai menerima bantuan 300 paket sembako dari Widya Pratiwi Murad yang juga Ketua TP PKK Provinsi Maluku Rabu (14/12/2022).

Alham katakan, kehadiran Ina Latu Maluku ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh pedagang yang menjadi korban.

“Ada 300 paket bantuan yang akan segera kita salurkan secepatnya dan diusahakan tepat sasaran,”ungkapnya.

Selain dari Widya Pratiwi Murad, bantuan lainnya datang dari berbagai pihak antara lain LSM, pengusaha, instansi swasta, dan dari anggota APMA juga turut menyumbang.

Alham mengakui, yang paling dibutuhkan oleh para korban adalah sembako, pakaian, susu, kebutuhan anak -anak , perlengkapan bayi, dan perlengkapan sekolah.

Alham yang didampingi pengurus APMA, Ketua dan pengurus paguyuban dari terminal A,terminal B Mardika , dan paguyuban Mandiri sejahtera, meminta perhatian pemerintah dan aparat keamanan, agar daerah yang terbakar bisa dibuka Police Line, agar para pedagang ini bisa kembali berjualan.

“Di momen jelang natal para pedagang sangat berharap agar lokasi kebakaran ini bisa kembali dibuka, agar para pedagang bisa berjualan mendapat rejeki di saat ini, dimana masyarakat sedang ramai memenuhi kebutuhan jelang natal ini,”harapnya. (*)

Baca Juga:  Kapolda Maluku Perintahkan Semua Kapolres Cek dan Antisipasi Dampak Gempa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *