Polisi Selidiki Baku Pukul Borong di Sirkuit Mandala

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Baku hantam melibatkan Pembalap Sepada terjadi di sirkuit Mandala Karang Panjang Ambon, Minggu (09/7/2023), sekitar pukul 17.30 WIT.

Kejadian bermula ketika RM (16) melangsungkan balap kelas anak yang dimana ada seorang pembalap lain yang bermula ketika serempet sepeda korba sehingga korban hampir jatuh dan menendang sepeda pebalap tersebut, demi menjaga keseimbangannya.

Tidak terima baik sepedanya ditendang, pebalap sepeda tersebut menghentikan balapnya dan lari menuju korban dan memukuli korban.

Melihat kejadian tersebut, korban lain RM (26) yang alias kakaknya, lari Untuk menyelamatkan sang adik. Ketika hendak memisahkan adiknya, banyak massa yang datang langsung memukuli kakak-beradik tersebut.

Kejadian tersebut membuat korban RM (26), dan RM (15) mengalami bengkak pada bagian kepala dan tulang belakang.

“Pelaku memukuli kakak korban menggunakan helm berulang kali, melihat hal tersebut, saya menarik pelaku hingga menghentikan aksinya,” jelas saksi mata AL (16) yang juga merupakan pembalap sepeda.

RM (26) juga merasakan sakit, sehingga salah satu kuku pada jari kaki terlepas dan bengkak pada bagian kepada.

Menurut keterangan yang dihimpun media, beberapa nama pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian, selebihnya diserahkan ke pihak kepolisian untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Saat ini pihak keluarga sudah melaporkan hal tersebut ke kantor kepolisian Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Kami dari pihak keluarga juga sudah membuat laporan kepolisian, dan sementara ditangani pihak polisi. Dan kami juga berharap para pelaku bisa diamankan dan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” terang keluarga korban. (*)

Baca Juga:  Satu Unit Rumah Warga Ludes Terbakar Gegara Api Kompor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *