Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RST Ambon Terima Bantuan Satu Unit Ambulance Dari Bank BNI

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Ambon menyerahkan bantuan berupa 1 unit Kendaraan Ambulance kepada Rumkit Tk.II. Prof. dr. J.A. Latumeten yang berada di Jl Dr. Tamaela No. 2, Kel Silale, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, pada Selasa (01/8/2023).

Penyerahan bantuan ditandai dengan penyerahan secara simbolis berupa kunci kendaraan yang dilakukan oleh Kepala PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Alexander R. Naping kepada Karumkit Tk.II. Prof. dr. J.A. Latumeten Kolonel Ckm dr. Dwi Susanto, M.Kes., M.A.R.S, disaksikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa.

Bacaan Lainnya

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank BNI Cabang Ambon atas bantuan satu buah unit kendaraan ambulace beserta kelengkapannya kepada Rumkit Tk.II. Prof. dr. J.A. Latumeten.

“Dengan adanya bantuan kendaraan ambulance tersebut diharapkan nantinya akan membantu mempermudah dalam penyediaan pelayanan medis yang cepat, khususnya bagi personel di jajaran Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya serta bagi masyarakat pada umumnya. Kendaraan ini juga sangat bermanfaat bagi Rumkit Tk.II. Prof. dr. J.A. Latumeten, dalam hal dukungan medis operasional pada Penilaian Verifikasi Lapangan Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) tingkat Nasional pada akhir bulan Agustus 2023 ini,” tutur Pangdam

Dalam kesempatan yang sama, Kepala PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon dalam sambutannya menegaskan, ini adalah bentuk kemitraan antara Kodam XVI/Pattimura dan BNI yang menimbulkan “Sinergi”.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kodam XVI/Pattimura yang terus mendukung BNI, sehingga merupakan kehormatan bagi Bank BNI Cab Ambon untuk dapat berpartisipasi dalam peningkatan sarana medis di lingkungan Kodam XVI/Pattimura khususnya Rumkit Tk.II. Prof. dr. J.A. Latumeten”, pungkasnya.

Baca Juga:  Pangdam Hadiri Upacara Hari Pancasila Secara Virtual

Lanjut dikatakan, pemberian bantuan ini sebagai salah satu implementasi kerja sama antara PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon dengan Kodam XVI/Pattimura yang sudah terjalin dengan baik selama ini, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura didampingi Kepala PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Alexander R. Naping dan PJU Kodam XVI/Pattimura meninjau langsung ambulance berjenis Toyota Hilux tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *