Said Latuconsina Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Gubernur ke Partai Nasdem

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Brigadir Jenderal TNI Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku kepada Tim Seleksi Pendaftaran Kepala Daerah DPW Nasdem, Selasa (7/5/24) malam.

Penyerahan formulir pendaftaran langsung diserahkan oleh Brigadir Jenderal TNI Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T didampingi sejumlah tim pemenangan.

 

Said Latuconsina kepada wartawan mengatakan kedatangan dirinya bersama tim serius dan siap menjadi pemimpin yang melakukan perubahan di Maluku dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

“Maluku harus berubah. Segalah potensi yang ada harus jadi modal untuk bangun Maluku lebih baik. 1,8 juta jiwa masyarakat Maluku saat ini sangat menaruh harapan kepada pimpinan Gubernur kedepan. Oleh karena itu, menjadi kepala daerah di Maluku harus memiliki visi dan misi yang mengangkat perubahan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada,”kata Said.

Said mengungkapkan dia sepakat untuk mengangkat perubahan yang ada di Maluku. Untuk pasangan calon Wakil Gubernur saat ini belum ada koordinasi secara internal yang dilakukan. “Untuk wakil kami berharap memiliki visi dan misi yang sama untuk melakukan perubahan. Memang sudah ada beberapa nama, namun kami juga akan berkordinasi dengan partai pengusung,”ungkap Said.

Diketahui, Pengembalian berkas Bacalon Gubernur Maluku, Said Latuconsina baru mendatangi tiga partai politik yaitu, Partai PDI-Perjuangan, Perindo, dan NasDem.

Baca Juga:  Kejati Maluku Resmikan Masjid AL-Burhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *