Diana Padang Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Wawali ke Partai Gerindra dan PPP

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Diana Padang menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Ambon kepada Tim Seleksi Pendaftaran Kepala Daerah DPC Gerindra dan PPP , Kamis (9/5/24).

Penyerahan formulir pendaftaran langsung diserahkan oleh Diana Padang didampingi sejumlah tim pemenangan ke markas kantor DPC Kota Ambon Gerindra dan PPP.

Ketua Tim Penjaringan DPC PPP Kota Ambon Andi Rahman mengatakan kehadiran Diana Padang di Kantor DPC PPP kota Ambon di rumah besar Umat islam ini. Untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota pertama kali di Kantor DPC PPP kota Ambon, ini merupakan suatu penghargaan bagi kami dan Ibu Diana Padang telah membuktikan keseriusan dan Komitmen beliau terhadap partai PPP .

“Ini merupakan suatu penghargaan dan Insya Allah ini merupakan konsekuensi atas penghargaan terhadap Partai PPP Bahwa salah satu kekuatan politik Partai PPP Kota Ambon yaitu mengambil kesempatan mengembalikan pada kontestasi pilkada kota ambon. Kami partai PPP merupakan partai politik yang Alhamdulillah pada pileg legislatif kemarin kami mampu mempertahankan kursi kami yaitu 2 kursi dengan jumlah suara kami secara akumulatif sebesar 17777, hal ini merupakan modal poltik partai PPP Kota Ambon,”kata Andi.

Menurut Andi, ini adalah tanda yang membuktikan bahwa masyarakat kota Ambon telah memberikan kepercayaan penuh kepada PPP untuk menentukan pimpinan bagi kota ini. Sehingga dengan kekuatan PPP, dalam menghadapi kontestasi di 2024 ini kami akan memaksimalkan, mematangkan mengkonsolidasikan dan menguatkan struktur partai kami mulai dari DPC sampai ke ranting untuk dapat memenangkan konstetasi di 2024.

“Kami sebagai Tim Penjaringan juga kita taat kepada aturan kepada organisasi kita PPP nomor 13 tahun 2013 tentang pencalonan Pemilihan Kepala Daerah. Jadi apa yang tadi dikembalikan oleh Ibu Diana Padang berkas pengembalian kami akan melanjutkan untuk dilanjutkan ke DPP. Untuk seleksi administrasi ibu diana telah mengembalikan dan selanjutnya ada seleksi kompetensi dimana seleksi kompetensi itu ada pemaparan Visi Misi.

Baca Juga:  Kapolda Maluku Perintahkan Semua Kapolres Cek dan Antisipasi Dampak Gempa

Sementara itu, Diana Padang selaku Bakal Calon Kepala Daerah dalam hal ini Wakil Walikota Ambon mengatakan mereka datang ke PPP dengan tekat karena pihaknya tahu persis, bahwa partai politik PPP ini adalah salah satu partai politik yang punya aspirasi punya potensi dedikasi politik di kota Ambon.

“Kami salut sama PPP oleh karena itu dengan peluang yang ada pada partai PPP kami menginginkan datang kesini membawa aspirasi kami kami tekad untuk menjadi Wakil walikota Ambon. Lima tahun kedepan insya Allah kalau di Ridho oleh Allah kita boleh rencanakan tapi ditentukan oleh Allah Subhanallah kami yakin dan percaya kalau sudah jadi titipan buat saya insya Allah tidak bisa di ganggu gugat kalaupun bukan itupun berarti yang terbaik oleh Allah untuk saya . Oleh karena itu saya berterima kasih kepada bapak bapak tim Penjaringan dan teman teman,”kata Diana.

Ketika ditanyai wartawan kenapa berkeinginan untuk menjadi Wakil Walikota di kota Ambon. Diana menjelaskan dari pihak perempuan, baru dirinyalah seorang perempuan yang baru melakukan pendaftaran.

“Saya atas nama perempuan di kota Ambon, saya adakan meningkatkan kesetaraan dan kearifan jender, karena laki laki dan perempuan sama saja. Mudah- mudahan Visi -misi saya menjadi wakil Walikota ambon kedepan adalah Religius ,Maju kreatif dan Sejahtera. Insya Allah lewat visi dan misi kami sumberdaya alam, sumber daya manusia, masalah ekonomi, pemerintahan dapat di jajaki satu persatu,”ungkap Diana.

Diana menambahkan semoga pada saat waktunya kita akan bekerja bagi kota Ambon. Apa yang telah dibangun oleh para Walikota terdahulu akan dirinya lanjutkan dan tidak menjajaki apa yang sudah ada. Mudahan-mudahan kami bisa melanjutkannya. (*)

Baca Juga:  Serbuan Teritorial Pembuatan Talud di Negeri Aboru, TNI Kerahkan Eksapator

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *