Brigjen Said Latuconsina Hadiri Acara Halal Bihalal Keluarga Besar SMP Hang Tuah Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Perkuat silaturahmi dan solidaritas, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina S.E., M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bersama Keluarga Besar SMP Hang Tuah Ambon, Jumat (10/5/24).

Masih dalam nuansa Lebaran Idul Fitri 1445 H, Halal Bihalal yang digelar di Aula SMP Hangtuah Ambon Komplek Lantamal IX Halong, Kec. Baguala, Ambon tersebut bertemakan “Bersama Senyum Tawa dan Do’a, Kita Tingkatkan Ketaqwaan dalam Pelukan Silaturahmi”.

Dalam momen penuh kehangatan tersebut pada sambutannya Danlantamal IX mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru dan siswa-siswi Hang Tuah Ambon atas terselenggaranya kegiatan ini karena halal bihalal tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai motivasi siswa agar rajin belajar mengingat bahwa sudah banyak alumni Sekolah Hang Tuah yang menjadi pejabat karena semua mempunyai peluang dan kesempatan selama semuanya rajin belajar dan berusaha.

Danlantamal IX berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan ketaqwaan, mempererat dan memperkuat silaturahmi antara Keluarga Besar Lantamal IX Ambon dengan Keluarga Besar Hang Tuah.

Rangkaian acara Halal Bihalal tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, aman dan tertib dengan dihadiri oleh PJU Lantamal IX, Ketua Yayasan Hang Tuah Ambon, Plh. Kepala SMP Hang Tuah Ambon, Ibu mantan Kepala SMP Hang Tuah Ambon, Ustad H. Makruf Mamulati, S.E., M.Si., Imam Masjid Nurul Iman Lantamal IX Ustad H. Muh. Yunani, Pengurus Yayasan Hang Tuah Ambon, Para Guru SMP Hang Tuah Ambon dan siswa-siswi SMP Hang Tuah Ambon. ()

Baca Juga:  Kalibrasi Kualitas Edukasi, AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *