Pengurus Persit Kodim 1504/Ambon Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Cabang XXVII Kodim 1504/Ambon membagikan takjil makanan gratis kepada warga. Yang dibagikan di sepanjang jalan menuju Desa Laha, Kec Teluk Ambon, Kota Ambon, Sabtu (8/5/21).

Sasaran pembagian kepada masyarakat yang membutuhkan antara lain: para petani dan pedagang sayur, para pemulung, para supir angkut, para pedagangan asongan, para jamaah masjid dan masyarakat yang melintas dan khususnya masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan pembagian takjil ini bertemakan “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,”.

Ketua Persit KCK Kodim 1504/Ambon Ny. Debby Soumokil mengatakan selaku Ketua Persit Cabang XXVII, saya sangat bersyukur kepada Tuhan YME dimana dalam kegiatan tersebut telah bisa terlaksana pada suatu moment serta apresiasi dibulan suci ramadhan 1442 H Tahun 2021.

Terutama kita bekerja sama dalam hal bagi takjil untuk membantu para musafir dan abang-abang pengendara angkot  menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti.

“Di lain sisi juga saya tidak luput mengucapkan banyak terima kepada para ibu-ibu Pengurus Persit yang sudah ikut membantu bersama-sama untuk membagikan takjil gratis ini,”jelasnya.

Ia menambahkan di bulan yang penuh berkah ini adalah kesempatan membagikan takjil gratis ini, sudah ditunggu-tunggu kesempatannya untuk mencari amal ibadah dibulan suci ini sebanyak mungkin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 1504/Ambon Ny. Debby Soumokil serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana. (SNI-01)

Baca Juga:  Personil Kodim 1504/Ambon Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *