Cegah Covid-19, Brimob Polda Maluku Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon – Berbagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 terus dilakukan Personil Satuan Brimob Polda Maluku salah satunya penyemprotan cairan disinfektan.

Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang di pimpin Komandan Regu Bripka. Alfreth Ini terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum maupun tempat tempat ibadah yang berada di Kawasan Desa Poka Wayame Kota Ambon. Sabtu, (27/11/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur.,S.I.K.,M.H dalam keterangannya membenarkan adanya penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan personilnya Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kota Ambon

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob dalam hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai covid 19”, Ujarnya

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu. B. Hawu Haba, S.Sos berharap selalu perketat protokol Kesehatan di tengah pandemic yang masih belum berakhir ini Danki juga menjelaskan kepada anggotanya agar selalu memberikan himbauan bagi masyarakat supaya bisa sama sama saling membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi setiap aturan yang sudah ditetapkan sebagaimana mestinya.

“Jika masih ada warga masyarakat yang masih tidak mengindahkan aturan dari pemerintah sebaiknya ditegur dan mengingatkannya karna kita semua haru mendengarkan semua anjuran pemerintah lebih baik mencegah dari pada mengobati”. tutupnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Gegana Maluku Kembali Sterilisasi Gereja Maranatha Dan Baileo Oikumene

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.