Gencar Cegah Covid-19, Wayame Dan Poka Sasaran Brimob Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripka Fandy Selaku Komandan Regu melaksanakan giat patroli dilingkungan Wilayah Desa Poka Wayame untuk berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga dan masyarakat setempat, Jumat (26/11/21).

Sebagai wujud Bakti Brimob kegiatan ini dilaksanakan dalam menindaklanjuti anjuran dari Pemerintah ketika masa pandemi Covid-19 agar jajaran Brimob Maluku selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Himbauan ini dilaksanakan di lingkungan Desa Poka Wayame, sasaran patroli Brimob kali ini bertempat di beberapa pangkalan ojek poka wayame yang dianggap kurang memperhatikan Protokol Kesehatan (PROKES).

Selanjutnya Bripka Fandy bersama tim pun menghampiri para tukang ojek tersebut dengan dilanjutkan berdialogis serta menjelaskan kepada para warga tersebut tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kepada para bapa bapa yang ada di sini kami sampaikan bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini semua warga masyarakat dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena penyebaran virus ini masih belum berakhir, maka dimohon agar bila berada diluaran rumah maskernya dipakai dan ketika berbicara jangan terlalu dekat agar dijaga jaraknya. Tak lupa juga kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar sama sama saling menjaga ketertiban dan kenyamanan Bersama. “ ucap Bripka Fandy

Selanjutnya Bapak Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur., S.I.K., M.H melalui Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu. B. Hawu Haba, S.Sos menyampaikan jajaran Brimob Maluku Terkhusus Kompi 2 Batalyon A Pelopor akan terus mengajak dan menghimbau kepada siapa pun dan dimana pun tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini guna menertibkan masyarakat seperti apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah supaya warga bisa mematuhi nya karena ini untuk kebaikan kita bersama” tutupnya.

Baca Juga:  Danrem 151/Binaiya Kunker Ke Nusa Laut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *