Brimob Terus Tingkatkan Kecerdasan Anak Bangsa Melalui Program Brain

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon – Menjaga kondusifitas pendidikan anak terutama dimasa pandemi covid-19, Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku menggelar kegiatan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia).

Program unggulan dari Korbrimob ini di laksanakan juga di seluruh jajaran Satbrimob Daerah seluruh Indonesia.

Program ini rutin di laksanakan, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur., S.I.K., M.H mengatakan Program ini merupakan instruksi Dankor Brimob Polri yang peduli terhadap pendidikan anak ditengah pandemi covid-19 dan sebagai bentuk Bakti Brimob Untuk Masyarakat.

Dipimpin oleh Briptu. Ibrahim Salampessy bersama Briptu. Frenco, Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku membantu mencerdaskan anak bangsa dengan melaksanakan giat BRAIN bagi anak anak kurang mampu di Aula Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor, Rabu (24/11/2021).

Dengan memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya ilmu pengetahuan sebagai bekal masa depan bagi anak anak Ini Briptu Baim Yang biasa di sapa Ini juga memberikan pemahaman tentang pentingnya Protokol Kesehatan saat pandemi agar terhindar dari bahayanya COVID-19.

Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu. B. Hawu Haba, S.Sos Selaku Kamandan Kompi Juga Mengatakan sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat, Program BRAIN ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat yang memiliki kekurangan saat anak-anaknya melaksanakan pembelajaran secara Daring.

Disamping memberikan edukasi dan pembelajaran Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Juga menyediakan Ruang Belajar Dan wifi gratis bagi anak-anak agar proses pembelajaran bisa berjalan dengan lancar. (SNI-01)

Baca Juga:  Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Desa Ameth Bantu Petugas Kesehatan Puskesmas Ameth

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *