Ririmasse Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Agus Ririmasse Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Ambon periode 2022-2026, Sabtu (18/6/22) di Ruang Vlisingen Lantai II Balai Kota Ambon.

Kepastian terpilihnya Ririmasse secara aklamasi, ketika calon Ketua umum KONI Kota Ambon A.G Latuheru saat sedang menyampaikan visi misi langsung menyatakan mengundurkan diri.

Dalam sambutan usai terpilih, Ririmasse mengatakan akan membangun dan memajukan olahraga di Kota Ambon sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan.

“Saya telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kota Ambon sesuai dengan visi dan misi yang saya sampaikan. Sebagai ketua terpilih dirinya akan memperhatikan anggaran untuk pengembangan olahraga teristimewa dalam rangka Pekan Olahraga Maluku,”kata Ririmasse.

Ririmasse yang juga Sekertaris Kota Ambon mengungkapkan untuk kepengurusan dirinya akan mengakomodir dari cabor-cabor yang berkomitmen untuk memajukan olahraga.

“Sebagai Ketua KONI terpilih, saya akan mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga di Ambon, termasuk ruangan yang representatif dan menyiapkan bus untuk para atlit,”ungkap Ririmasse.

Ririmasse juga menambahkan akan melakukan pembenahan dalam kepengurusan KONI Kota Ambon.

“Untuk jangka pendek, saya akan melakukan pembenahan di kepengurusan KONI dan persiapan untuk Pekan Olahraga Maluku. Jadi saya harapkan kita Kota Ambon bisa keluar jadi juara umum,”tandasnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Peringati Hari Pelaut Sedunia, KSOP Kelas I Ambon Gelar Kampanye Bersih Laut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *