Polsek Saparua Berbagi Kebahagian Dengan Purnawirawan dan Warakawuri Serta Warga Yang Kurang Mampu

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Jelang HUT Bhayangkara ke -77 Polsek Saparua yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Saparua AKP Jacob. Walalayo didampingi ketua Bhayangkari Ranting Saparua Ny. Cotje. Walalayo melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian sembako dengan mendatangi langsung rumah warga yang kurang mampu serta kepada Purnawirawan polri dan Warakawuri yang berada pada wilayah hukum polsek saparua, Senin (26/06/23).

Dalam Bhakti Sosial ini, terlihat Wakapolsek Saparua Ipda Rofinus Biku dan Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Saparua Ny Susi. R. Biku juga turut mendampingi Kapolsek Saparua dan Ketua Bhayangkari Ranting Saparua dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sembako tersebut

Kapolsek Saparua kepada media ini disela – sela pembagian bantuan sembako tersebut menjelaskan bantuan yang diberikan berupa bahan pokok yang diberikan sebagai bentuk kepedulian institusi Polri sekaligus meringankan beban perekonomian warga yang kurang mampu serta para purnawirawan/warakawuri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Nah, kehadiran kami di sini selain menyerahkan bantuan juga untuk bersilaturahmi dengan para senior agar kebersamaan yang terjalin baik selama ini dapat terus terjaga,” kata AKP. Jacob Walalayo

Walalayo menambahkan bahwa pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa nilainya, tetapi merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

Atas penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polsek Saparua tersebut para Purnawirawan / Warakawuri serta warga yang kurang mampu mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi seluruh anggota Polri, khususnya dalam wilayah hukum Polsek Saparua.

Mereka juga berharap seluruh anggota Polri senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, serta diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. (*)

Baca Juga:  Widya Pratiwi Buka Bimtek Pencehahan Stunting 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *