Hari Pertama TMMD, Personil TNI-Polri Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Jalan dan Talud

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Pada hari pertama kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke – 119 Kodim 1504/Ambon di Desa Rumah Tiga, Dusun Banduri dan Dusun Air Ali, Kota Ambon, dilakukan pengerjaan fisik oleh personil gabungan TNI-POLRI dengan gotong royong bersama masyarakat membangun jalan dan talud, Rabu (21/2/24).

Dari hasil pantauan, di tengah cuaca panas terik matahari yang cukup menyengat kulit, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat para prajurit TNI-Polri dan masyarakat bahu – membahu mengerjakan sasaran fisik pembangunan ruas jalan, talud di pinggiran jalan dan ada juga yang membantu mengerjakan rumah warga yang tidak layak huni.

 

Selain itu juga personel TNI – Polri juga terlihat bersama masyarakat setempat membawa material ke tempat sasaran pengerjaan talud dan pembangunan ruas jalan.

Salah satu Warga Dusun Talaga Pange Faisal sangat berharap untuk TMMD kedepan, Dusun Talage Pange merupakan prioritas pertama dan ini merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah Kota dalam memperlancar pembangunan dalam bentuk fisik dan non fisik.

“Dusun Talaga Pange ini sudah pernah di lakukan pembangunan oleh TNI melalui kegiatan TMMD kurang lebih sudah berjalan selama dua tahun lalu dan tahun ini adalah tahun ketiga dilaksanakannya TMMD di Dusun Talage Pange ini,” Ungkap Faisal. (*)

Baca Juga:  ASPROV Maluku Gelar Kompetisi Soeratin U13 Sampai U17 Piala Walikota Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *