Jelang Hut Ke-78, Persit KCK Kodim 1504 Ambon Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Dalam rangka Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78, Persit KCK Kodim 1504/Ambon menggelar Donor Darah yang berlangsung di Aula Kodim 1504/Ambon, Jumat (23/2/24).

Dalam kegiatannya Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga mengatakan donor darah yang dilakukan hari ini di Kodim 1504/Ambon dalam rangka HUT Persit ke-78, dimana salah satu kegiatannya adalah melaksanakan donor darah.

Menurut Dandim, dalam pelaksanaan donor darah ini diikuti juga oleh instansi terkait yaitu personil Brimob, Polres, Pemkot Ambon yang juga turut mendonor dalam rangka HUT Persit ini.

“Jadi dalam rangka donor darah ini, tidak ada target yang ditentukan. Tapi kami menyelenggarakannya selama dua hari dan hari ini adalah hari kedua pelaksanaannya. Hari yang pertama kemarin sebanyak 87 kantong, kemudian hari ini sedang berjalan mudah-mudahan kita bisa semaksimal mungkin, mendapatkan kantong darah untuk bisa membantu sesama kita yang ada di Ambon ini,”Kata Sinaga kepada wartawan.

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Ambon dan di ikuti oleh Dandim 1504/Ambon, Danramil jajaran, anggota Kodim 1504/Ambon Ibu Ketua Persit Cabang Kodim 1504/Ambon dan pengurus persit lainnya. (*)

Baca Juga:  Penghujung Ramadhan Tidak Surutkan Semangat Berbagi Kodam Pattimura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *