Seleksi Penerimaan Prajurit, Kaajendam Ingatkan Personel Untuk Tidak Main-main

  • Whatsapp

SNI.ID, MALUT : Kaajendam XVI/Pattimura Kolonel Caj Agus Priyono, S.H., terkait penerimaan Werving Prajurit, untuk personel yang terlibat dalam panitia agar tidak main-main dengan penerimaan tersebut serta melaksanakan tugas dengan baik dan tidak menyalahgunakan wewenang.

Hal ini disampaikan Kaajendam XVI/Pattimura Kolonel Caj Agus Priyono, S.H dalam arahannya kepada seluruh prajurit dan PNS Ajenrem 152/Baabullah, dalam rangka kunjungan kerja perdana ke Ajenrem 152/Baabullah yang berada di Ternate, Maluku Utara, Jumat (1/3/2024). (*).

Kaajendam juga mengucapkan terima kasih, karena sudah disambut dengan baik dan menyampaikan, ingin melihat secara langsung situasi dan kondisi Satuan Ajenrem 152/Baabullah sekaligus bertatap muka, silaturahmi dan berdialog dengan prajurit dan PNS.

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit, agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, seperti minum-minuman keras, judi online, perbuatan asusila dan lain sebagainya, yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak nama baik maupun Satuan,”tekannya.

Kaajendam juga mengingatkan, kepada seluruh organik Ajenrem 152/Baabullah, agar profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan yang berkaitan dengan Fungsi Ajen, mulai bidang administrasi maupun pelayanan Satsikmil di wilayah Korem 152/Baabullah.

“Untuk kekurangan-kekurangan khususnya, Personel Satsikmil Ajenrem 152/Baabullah akan diupayakan, didukung guna mendukung tugas pokok Ajenrem 152/Baabullah”, harapnya.(*)

Baca Juga:  Tinjau SPKT dan Satlantas Polresta Ambon, Wakapolda Maluku: Layani Masyarakat Dengan Baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *