Bandar Udara Pattimura Serahkan Bantuan untuk Renovasi dan Peresmian Gedung Gereja GPM Tawiri

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial TPB. 11 Kota dan Pemukiman yang Berkelanjutan.

Salah satu bentuk nyata dari komitmen ini adalah penyerahan bantuan untuk renovasi gedung Gereja Ebenhaezer GPM Tawiri.

Bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura senilai Rp30 Juta Rupiah digunakan untuk renovasi gedung Gereja. Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan kepada Ketua Panitia Renovasi Gedung Gereja GPM Tawiri dan Ketua Panitia Peresmian Gedung Gereja GPM Tawiri.

“Mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua Majelis Jemaat, para panitia dan warga sekitar yang turut serta dalam proses renovasi gedung agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dalam menyelesaikan renovasi Gereja Tawiri”ungkap General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci, Rabu (10/7/24).

Shively menambahkan kegiatan ini sejalan dengan fokus Program TJSL PT Angkasa Pura I di tahun 2024, yaitu mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di kota dan pemukiman.

Ketua majelis Jemaat Ebenhaezer GPM Tawiri menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Pattimura dimana bantuan yang diberikan akan digunakan sebaik-baiknya untuk penyelesaian Gereja GPM Tawiri.

Melalui kegiatan ini, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura menunjukkan komitmen lebih dari sekadar pengembangan infrastruktur bandara, tetapi secara aktif berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar melalui berbagai program sosial dan lingkungan yang berkelanjutan, sekaligus peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitasnya. (*)

Baca Juga:  Pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon Masa Bakti 2021-2023 Dikukuhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *