Jalin Sinergitas, Danramil 1504-04/Salahatu Silahturahmi Bersama Wartawan

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Komandan Rayon Militer (Danramil) 1504-04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjarang, didampingi babinsanya menerima rekan-rekan wartawan yang hendak melakukan silaturahmi bersama usai hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di Kantor Koramil 1504-04/Salahutu, Senin (25/5/21).

Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjarang disela-sela ramah tamah dengan wartawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan wartawan ke Mako Koramil 1504-04/Salahutu, sebagai bentuk silaturahmi untuk menjalin sinergitas.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih rekan wartawan yang telah menyempatkan diri datang, dalam rangka meningkatkan silaturahmi usai hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021,”ucap Danramil.

Letda Inf M. Jen Anjarang menjelaskan, Koramil 1504-04/Salahatu tidak akan bisa melangkah banyak tanpa ada dukungan rekan-rekan media dan pihaknya bersyukur langkah mereka dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dibantu oleh teman-teman media.

“Kalau langkah kami hanya bisa melangkah satu dalam membantu pembangunan pemerintah, dengan ada bantuan rekan-rekan wartawan langkah kami akan lebih lagi,”tutur Danramil. (SNI-01)

Baca Juga:  Peran Dinkes Kota Ambon Dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodam Pattimura mendapat apresiasi dari Pangdam XVI/Pattimura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *