BTS Dapat Penghargaan Dewan Seni Korsel

  • Whatsapp

Jakarta, SNI.ID – Grup BTS seakan tak pernah lelah menelurkan prestasi. Kali ini, salah satu anggotanya, RM, dinobatkan sebagai Sponsor Seni 2021 oleh Dewan Seni Korea.
Dewan yang dikelola negara ini menganggap leader BTS itu sangat berkontribusi ke perlindungan seni Negeri Ginseng. Mengutip Art Review, bintang K-pop itu diketahui pernah menyumbangkan 100 juta won ke Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer (MMCA) di Seoul tahun 2020.

“MMCA menggunakan donasi untuk menerbitkan publikasi seni cetaknya untuk didistribusikan ke perpustakaan umum dan sekolah,” tulis media tersebut, dikutip Selasa (19/1/2021). Sebelumnya, Dewan Seni Korea juga pernah memberikan penghargaan ‘Patrons Of The Arts’ pada RM, 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

BTS dikenal juga sebagai Bangtan Boys. Selain RM, grup ini beranggotakan enam orang lain yakni Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Di 2019 majalah Forbes merilis daftar kekayaan 100 selebritis dunia. BTS menjadi satu-satunya boy band K-pop di dalam daftar tersebut lantaran sukses mengumpulkan US$ 57 juta atau setara Rp 801 miliar. (web)

Baca Juga:  Usai Lebaran, Ekspresi Maluku akan Gelar Festival Selat Valentine

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.