Kapolsek Teluk Ambon Pimpin Pengamanan Ibadah Perjamuan Kudus Disejumlah Gereja

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Kapolsek Teluk Ambon Ipda Burhanudin Surya Muhammad,S.Trk bersama sejumlah personilnya memimpin langsung kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung/Perjamuan Kudus yang di lakukan pada sejumlah gereja di Wilayah Hukum Polsek Teluk Ambon, Jumat (2/4/21).

Dalam giat tersebut diawali dengan apel pembagian personil Polsek dalam pengamanan gereja saat melaksanakan ibadah perjamuan kudus di kec.Teluk Ambon dan dipimpin langsung Kapolsek Teluk Ambon Ipda. Burhanudin Surya Muhammad.S.Trk.

Bacaan Lainnya

Saat memimpin Apel Pasukan, orang nomor satu di Mapolsek Teluk Ambon ini menjelaskan, selain mengamankan umat nasrani saat beribadah pagi perjamuan kudus di gereja, personil juga dilibatkan lagi dalam pengamanan menjelang syukur perjamuan kudus sore nanti di gereja.

Dalam pantauan suaranusaina.id, kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Teluk Ambon sebagai Padal langsung melakukan pengecekan terhadap personil pengamanan.

Kapolsek juga menginstruksikan kepada para personil pengamanan untuk melakukan pengecekan lokasi tempat ibadah dalam gedung maupun luar gedung serta berkoordinasi untuk meminta pengamanan internal guna Mengecek barang/tas yang dibawa oleh jemaat yang mencurigakan.

Selain itu juga Kapolsek terus memberikan himbauannya kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah yakni Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga jarak. (SNI-01)

Baca Juga:  Edukasi Masyarakat Leihitu, BPJS Kesehatan Sinergi dengan Kecamatan Leihitu dan Puskesmas Perawatan Hitu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *