Jelang Lebaran, Danramil 1504-04/Salahatu Pantau Stok Beras

  • Whatsapp

AMBON, SNI- Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Danramil 1504-04/Salahatu Letda Inf M. Jen Anjarang melaksanakan peninjauan dan monitoring stok beras di Gudang Beras Bulog Tulehu Kecamatan Salahatu, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Danramil 1504-04/Salahatu Lettu Inf M. Jen Anjarang melaksanakan pengecekan serta memastikan stok beras Gudang Beras Bulog Tulehu Kecamatan Salahatu, dalam kegiatanya Danramil mengecek ketersediaan dan kualitas beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayahnya menjelang Idul Fitri, yang mana saat ini telah memasuki akhir bulan Ramadhan.

Danramil menjelaskan kegiatan pengecekan beras ini merupakan perintah dari komando atas dalam rangka memastikan ketersediaan bahan pokok dan kebutuhan pangan masyarakat dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri.

“Setelah saya cek langsung di Gudang Beras Bulog Kecamatan Salahatu ketersedian beras jelang hari lebaran dalam kategori cukup aman, dan harga masih stabil,” ungkap Danramil Salahatu.

“Sebelumnya saya sudah perintahkank kepada seluruh anggota untuk memonitoring stok pangan yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, salah satunya beras,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bulog Kecamatan Salahatu Abdulrahman menjelaskan stok beras untuk bulan puasa dan menjelang idul fitri bahkan 5 sampai 6 bulan kedepan stok selalu tersedia.

“Untuk stok pangan selama puasa dan jelang idul Fitri bahkan sampai beberapa bulan kedepan masih tersedia dan aman,”tutur Kabulog. (SNI-01)

Baca Juga:  Babinsa Rohomoni Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Jalan di Hutan Naira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.