Keluarga Besar Kementerian PUPR Gelar Ibadah perayaan Natal Bersama

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Keluarga Besar Kementerian PUPR Gelar Ibadah perayaan Natal Bersama dengan Tema : Cinta Kasih Kristus Yang Mengerakan Persaudaraan 1 Petrus 1 : 22 bertempat di Aula Baileo Oikumene, Sabtu (18/12/21).

Kegiatan Ibadah Perayaan Natal tersebut dihadiri para tamu dan undangan yaitu Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Maluku Ir John S. Dumanik, Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Dr Muhammad Marasabesy, SP.,M.Tech, Kepala Balai Prasarana Wilayah Pemukiman Maluku Abdul Halil Kastela.

Turut hadir pula para Kepala-kepala Satker Balai KemenPUPR Maluku, Para Pegawai dan seluruh staf KemenPUPR Maluku.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Perayaan Natal Kristus KemenPUPR Maluku Toce Leuwol dalam sambutannya mengatakan Natal kali ini walaupun dalam kondisi dan suasana covid 19 yang masih mengancam kehidupan umat manusia namun atas kasih dan anugerah Tuhan kita semua dapat berkumpul dalam suasana sukacita perayaan Natal keluarga besar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Maluku dalam sukacita serta penuh kekeluargaan.

Sesuai Tema Natal kita kali ini cinta kasih kristus menggerakan persaudaraan yang terdapat dalam ayat Firman (1 Petrus 1: 22) dengan cinta kasih Kristus kita dapat membangun Infrastuktur ke PUan di Provinsi Maluku yang sama-sama kita cintai.

Untuk itulah, dengan terus memupuk rasa persaudaraan tentunya akan memakmurkan diri di kemudian hari.

Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh teman teman Panitia perayaan Natal walaupun dalam. kesibukan masing-masing, namun bisa mengambil bagian dan terlibat dalam. Perayaan Natal kali ini.

Ditempat yang sama, Kepala Balai Prasarana Wilayah Pemukiman Maluku Abdul Halil Kastela dalam pesan dan kesan Natalnya mengatakan dalam kondisi covid 19, pihaknya merasa bersyukur masih merayakan Natal.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Prajurit Kodam Pattimura Hadir Dalam Doa Bersama

Menurutnya, sebab sebenarnya kegiatan-kegiatan selama pandemi, semua tidak saling bertemu satu sama lain antara sesama pimpinan dan karyawan PUPR Maluku.

“Namun kali ini, kita bisa saling bertemu sesama keluarga Besar Balai PUPR dan hari ini kita tidak sendiri namun bisa rayakan Natal disaat ini,”ujarnya.

“Saya selaku koordinator Perayaan Hari Bahkti PUPR yang telah kita rayakan beberapa waktu lalu mengajak kita saling bekerjasama saling berkoordinasi antara sesama lembaga Kementerian PUPR,”sambungnya.

Ia mengatakan sesuai tema Natal pihaknya siap Melayani Kementerian PUPR kita saling berkolaborasi dalam pembangunan infrastruktur PU.

“Untuk itu Persaudaraan merupakan ikatan yang kuat untuk menjaga Hubungan manusia dimuka bumi dengan persaudaraan kita tidak memandang pangkat jabatan tapi kita membangun satu dengan yang lain. Saling melihat satu dengan yang lain dengan Kerja iklas, Kerja jujur, dan saling menghargai satu sama lain,”ajak Kastela.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Maluku Dr. Muhammad Marasabessy mengatakan, Perayaan Natal kali ini merupakan momentum untuk mengintropeksi diri, berbenah hubungan kita dengan Tuhan, apakah sudah menjadi lebih baik serta hubungan dengan sesama sudah menjadi lebih baik.

Ia mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Ambon dalam ini Balai Perumahan dan Kawasan Pemukiman yang turut terlibat dalam perayaan Natal.

“Pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari kerja keras Pemerintah Kota Ambon, sehingga kedepan perlu terus sinergitas sehingga hubungan Pemkot, Pemprov dan Balai tetap terjaga,”tutupnya.

Dalam Perayaan Natal Kementerian PUPR Maluku selain disi dengan kidung-kidung Natal. tersebut ditutup dengan Pembagian tali kasih /bingkisan Natal kepada para karyawan security, sopir dan tenaga cleaning service yang bertugas pada beberapa Balai-Balai Kementerian PUPR di Maluku. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *