Pindah Tugas, Dandim 1504/Ambon Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Ambon 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Christian D Soumokil, sebelum resmi berpindah tugas menyampaikan salam perpisahan dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Dandim menyampaikan terima kasih atas segala dukungan masyarakat kepada dirinya selama bertugas.

“Selama ini masyarakat pulau Ambon dan pulau-pulau Lease yang telah memberikan cinta kasih dan semangat didalam tugas, sehingga terbentuk kebersamaan,”ujar Dandim.

Dandim juga memanjatkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang telah menjaga dirinya selama bertugas.

,“Beta (Saya) mau bilang dangke (Terimakasih) banyak Tete Manis (Tuhan) sudah mau jaga beta, ” ucap Dandim.

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, teristimewa Istri dan anak-anaknya yang selama ini telah memberikan suport dan cinta kasih kepadanya selama bertugas.

Selain itu, ucapan terima kasih juga tak lupa dirinya sampaikan kepada Pemerintah Daerah, terkhusus Walikota Ambon, staf dan jajarannya yang telah banyak memberikan masukan dan nasihat untuk bagaimana menjadi pemimpin yang baik di negeri sendiri. Serta kepada keluarga besar Kodim 1504, para prajurit, PNS dan keluarga.

“Dangke banyak, Beta mau bilang Beta sayang dong Samua, beta berdoa semoga Tete Manis jaga dong satu-satu, ” ucap Dandim.

Dandim juga meminta maaf kepada seluruh prajurit Kodim 1504/Ambon, kalau ada hal yang belum sempat sebagai pelayan dia berikan kepada prajurit.

Dandim juga terus memberikan pesan kepada masyarakat Kota Ambon dan P. Lease untuk bersama membangun negeri ini dengan cinta kasih dan damai tanpa ada permusuhan.

“Nanti orang lain lihat katong, dong memandang sebelah mata, mari katong baku kele buat bangun negeri, lain sayang lain, sebenarnya katong ini orang sodara, ” pintanya.

Baca Juga:  Polresta Ambon Gelar Press Release Akhir Tahun 2021

Tak lupa, Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun negeri, karena tidak ada orang lain yang bisa membangun negeri kalau bukan anak negeri sendiri. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.