Kafilah Bursel Siap Ikuti Lima Mata Lomba di KepTan

  • Whatsapp

SAUMLAKI, SNI.ID : Peserta kontingen Kafilah Kabupaten Buru Selatan siap bertanding untuk mengikuti 5 Mata lomba pada Musabaqah Tlawatil Qur,an (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (19/3 2022).

Seketaris LPTQ Buru Selatan, Masyur Moni menjelaskan lima mata lomba yang dipertandingkan itu diantaranya, Hafzil 1 Juz Tilawah Putra dengan nomor peserta HQ. 108 atas nama M. R. Kolengsusu, Sementara untuk mata lomba Fahmil Qur,an Putra dan Putri dengan nomor peserta FQ 820 dan FQ 819.

“Untuk mata lomba Syahril Qur,an Putri bernomor SQ 903 dari Kafilah Kabupaten Bursel akan bertarung dengan Kafilah Kabupaten/ Kota lain yang sama- sama merebut meraih kemenangan pada mata lomba tersebut, Begitu pula mata lomba Naskah Putra dan Putri, Kafilah dari Kabupaten Bursel juga ikut dalam perlomban. mata lomba tersebut dengan nomor  KQ 108 dan 115,”jelas Moni kepada wartawan, Sabtu (23/3/22).

Kemudian, tambah Moni, mata lomba Khat Hiasan Mushab juga, diikuti peserta dari Kabupaten Bursel dengan nomor peserta KQ 202 dan nomor KQ 211. (SNI-01)

Baca Juga:  Kodam Pattimura Bentuk Batalyon Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *