Kazona Maritim Timur Terima Kunjungan Pengurus POSSI Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Laksamana Pertama Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si menerima kunjungan Pengurus POSSI Provinsi Maluku, Ir. Jan Manuputty ketua Pengurus POSSI Provinsi Maluku dan Mohammad Korebima sekretaris Pengurus POSSI Provinsi Maluku, diruang kerja Markas Zona Maritim Timur, Selasa (04/10/2022).

Dalam pertemuannya, Kepala Zona Maritim Timur yang juga selaku pembina dari POSSI Provinsi Maluku mengatakan bersedia membantu dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan POSSI.

Selain itu, Kepala Zona Maritim Timur juga memberikan saran kepada pengurus POSSI tentang adanya adendum terhadap SK. POSSI terkait nomenklatur dan strata/kepangkatan dari dewan pelindung dan pembina serta penambahan keanggotaan Zona Maritim Timur dalam dewan tersebut.

“Saya juga bersedia untuk mendampingi pengurus POSSI Provinsi Maluku untuk melakukan audiensi dengan Kepala KONI/Gubernur Maluku. Kedepannya POSSI Provinsi Maluku juga akan memberikan dukungan pelatihan kepada Bakamla,”harapnya.

Sementara itu, Ketua pengurus POSSI Maluku menjelaskan program jangka pendek yakni melakukan pembenahan tata organisasi baik pengurus provinsi, pengurus cabang dan klub-klub selam yang ada di Maluku.

“Kami juga akan terus melakukan pembenahan tata organisasi baik pengurus provinsi, pengurus cabang dan klub-klub selama yang ada di Maluku sehingga kegiatan selam bisa berjalan kembali,”jelasnya.

Baca Juga:  Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Ambon geledah Puskesmas Saparua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *