Pangdam Pattimura Terima Courtesy Call Pangkoarmada III

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima Courtesy Call (CC) Pangkoarmada III Laksda Agus Hariadi M.Han., di ruang lobby Makodam, Kamis (16/03/2023).

Courtesy Call (CC) merupakan kunjungan pejabat suatu instansi ke instansi lain untuk perkenalan atau kerjasama, Pangkoarmada III yang didampingi Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.T., M.M., Wadanlantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) Eka Prabawa S.E., M.Tr.Opsla beserta staf Koarmada III kunjungan tersebut direrima secara langsung oleh Pangdam bersama PJU Kodam.

Pangdam menyampaikan terima kasih atas kunjungan perdana Pangkoarmada III di lingkungan Kodam XVI/ Pattimura.

“Terima kasih dan selamat datang di Kodam XVI/ Pattimura kepada Pangkoarmada III beserta staf,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan kondisi wilayah Kodam XVI/ Pattimura, baik dari segi geografis maupun secara demografis.

Adapun tujuan dari CC Pangkoarmada III hari ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Selain itu, kehadiran Pangkoarmada III di Maluku untuk meninjau giat penanggulangan bencana, kegiatan bakti sosial seperti sunatan massal dan operasi katarak yang digelar oleh Lantamal IX/ Ambon.

“Kami sangat senang bisa bersilaturahmi ke Kodam XVI/ Pattimura dan berkenalan secara langsung. Harapannya kedepan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik , baik secara pribadi maupun dalam pelaksanaan tugas,” ujar Pangkoarmada III.

Acara silaturahmi ini kemudian diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto bersama. Adapun pejabat yang turut hadir diantaranya Danlantamal IX/ Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Wadanlantamal, dan para Asisten Kasdam.(*)

Baca Juga:  Dandim 1504/Ambon dampingi Pangdam XVI/Pattimura Kunker ke Pulau Haruku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *