Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi ke Polda Maluku

  • Whatsapp

POLDAMALUKU- Pangdam XVI/Pattimura yang baru, Mayjen TNI Syafrial, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Maluku, Senin (28/8/2023).

Kedatangan Pangdam bersama sejumlah pejabat utama Kodam, diterima langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, beserta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Kunjungan Pangdam Pattimura yang ikut didampingi Danrem 151/Binaya Brigjen TNI Aminton Manurung, disambut dengan pengalungan kain syal tenun khas Maluku. Pangdam juga menerima jajar hormat dari personel Polda Maluku.

Pertemuan silaturahmi kemudian dilaksanakan di ruang tamu Kapolda Maluku.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang sudah berkunjung untuk bersilaturahmi di Polda Maluku,” kata Kapolda Lotharia Latif mengawali pertemuan.

Irjen Latif berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI – Polri di wilayah Maluku.

“Kami juga berharap TNI dan Polri terus dan tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku,” harapnya.

Kapolda mengatakan, selama ini Kodam Pattimura dan Polda Maluku beserta instansi terkait sangat baik dalam bersinergi menyelesaikan masalah-masalah yang ada di tengah masyarakat.

Senada dengan Kapolda, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, mengaku sebagai orang baru di Maluku, berharap adanya dukungan dan kerjasama dari Polda Maluku dan jajarannya.

Setelah silaturahmi, Kapolda Maluku dan Pangdam XVI/Pattimura, kemudian saling bertukar pelakat sebagai kenang-kenangan. (*)

Baca Juga:  Bupati Bursel Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Bakamla RI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *