Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1504/Ambon Berikan Pelayanan Pengobatan Kepada Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Anggota Timkes Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1504/Ambon terus berupaya memberikan pelayanan pengobatan kepada warga dengan membuka pos pelayanan kesehatan untuk warga Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Desa Rumah Tiga, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon, Sabtu (2/3/24).

Serda Yadi yang dibantu Kopda Haris tim kesehatan Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1504/Ambon membuka pelayanan kesehatan 24 jam bagi personel satgas TMMD yang sakit dan masyarakat.

Dalam kesempatannya Serda Yadi mengatakan bahwa tim kesehatan menyediakan macam macam obat diantaranya, obat vitamin, obat diare, obat mag, obat gatal, obat sakit gigi, anti nyeri juga menyiapkan peralatan luka seperti plester luka, betadin, alkohol.

“Tim kesehatan ini sebagai bentuk pertolongan pertama, jika pasien sakit tidak dapat diatasi, secara langsung kami akan rujuk ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lanjutan,”katanya.

Ia berharap kehadiran tim kesehatan satgas TMMD Ke 119 di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari dapat membawa manfaat bagi personel satgas TMMD sendiri juga masyarakat.

Baca Juga:  Tinjau SPKT dan Satlantas Polresta Ambon, Wakapolda Maluku: Layani Masyarakat Dengan Baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *