Emak-emak Berikan Minuman Kepada Anggota Satgas TMMD Ke 119

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Berbagai bentuk dukungan senantiasa dirasakan Satgas TMMD Kodim 1504/Ambon saat melaksanakan program TMMD ke 119 yang telah dibuka pada 20 Februari 2024 yang lalu oleh Walikota Ambon di Lapangan Dusun Air Ali.

Ditengah-tengah sibuk bekerja melaksanakan pengangkatan bahan-bahan pekerjaan fisik pada Dusun Talaga Pange dan pembangunan RTLH pada rumah ibu Wasiti di Dusun Bandari, tiba-tiba beberapa emak-emak datang membawa minuman untuk Satgas TMMD serta masyarakat yang sedang bahu membahu melaksanakan pekerjaan, Minggu (3/3/24).

Dengan kedatangan emak-emak yang membawa minuman tersebut, tentu menambah semangat Satgas TMMD dan warga dalam bergotong royong.

Dalam kesempatan itu, Wa Ona salah satu warga dusun Bandari mengatakan bahwa minuman yang disediakan merupakan bentuk dukungan dari mereka kepada TNI- Polri yang telah bekerja keras membangun jalan, talud, MCK dan RTLH tersebut.

“Ini sebagai bentuk terimakasih kami serta dukungan kepada bapak-bapak TNI-POLRI yang sudah bekerja keras membangun jalan talud, MCK dan RTLH yang ada di kampung kami ini,”kata Wa Ona.

Menurut Wa Ona, kebersamaan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, hal tersebut sangat kental dalam pelaksanaan program Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 1504/Ambon.

Sementara itu, salah satu personel Satgas TMMD menyampaikan ucapan terimakasih kepada emak-emak yang telah menyediakan minuman untuk TNI dan masyarakat yang tengah bergotong royong.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan para ibu-ibu, inilah bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. Dengan dukungan yang diberikan tentu akan menambah semangat bagi kami,”ungkapnya.

Baca Juga:  Hari Ketiga MTQ, Personel Samapta Polres KepTan Gencar Patroli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *