TMMD Ke-119, Tokoh Pemuda Dusun Talaga Pange dan Bandari Beri Tanggapan Positif 

  • Whatsapp

Ambon – Berbagai kalangan masyarakat di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon memberikan tanggapan positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah hampir rampung pekerjaannya, respon positif tersebut salah satunya datang dari kedua tokoh pemuda desa setempat, Rabu (13/4/24).

Menurut Tokoh Pemuda Dusun Bandari La Arfan mengungkapkan selaku warga Dusun Bandari, masyarakat sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Angkatan Darat yang telah memilih Dusun Bandari dalam pelaksanaan TMMD Ke-119 Tahun 2024.

“Harapan kami dengan program TMMD ini, kami masyarakat bersama dengan TNI dapat terjalin kerja sama dan hubungan keakraban yang baik dan berkelanjutan, kami juga masyarakat akan selalu mencintai TNI kapan saja dan dimana saja berada, semoga TNI Angkatan Darat semakin jaya, semakin kuat dan selalu ada di hati masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ditempat terpisah Tokoh Pemuda Dusun Telaga Pange Faisal menyampaikan selaku ketua pemuda dirinya merasa sangat bersyukur atas hadirnya TMMD ke – 119 Tahun 2024 ini, karena dengan hadirnya TMMD ini jalan yang ada di dalam kampung Telaga Pange sudah begitu bagus dibandingkan dengan sebelumnya.

“Telaga Pange sudah tiga kali dilaksanakannya TMMD, TMMD ke 119 tahun 2024 ini merupakan salah satu program TNI dan Pemerintah Kota, untuk mengembangkan pembangunan di setiap sektor baik itu di desa maupun Dusun yang berada diwilayah Negeri Rumahtiga, semoga kolaborasi antara TNI dan masyarakat ini bisa terus terjalin,” tandas Faisal. (*)

Baca Juga:  Gubernur Lantik Dewan Hakim, Pengawas, dan Panitera MTQ KKT 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *