Keseriusan Maju Bacalon Gubernur, Barnabas Orno Kembalikan Formulir ke Hanura

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Keseriusan Mantan Wakil Gubernur Maluku Barnabas N Orno untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku melalui Pilkada serentak pada 27 November 2024 nanti, pada Jumat (10/5/2024) Orno mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Gubernur (cagub) ke Parpol Hanura Provinsi Maluku.

Untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran Cagub ke Hanura, ini didampingi ketua Tim Relawan Barnabas Orno.

Usai mengembalikan berkas, Barnabas Orno berharap dapat dukungan dari Partai Hanura dan juga PDI-Perjuangan, dan berharap dirinya direkomendasikan atas perkenaan Tuhan. Selain itu, dirinya juga akan ke Partai PPP untuk mengambil formulir, dan mungkin kedepan akan ke Partai-partai lainnya.

“Untuk Partai Hanura saya berterimakasih sudah berkenan terima saya untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Maluku, periode 2024-2029. Politik ini beda -beda tipis dengan drama korea. Politik ini boleh duitnya banyak, tapi kalah strategi maka akan kalah juga. Biar datang dengan uang karung maka pulang akan loncat Karung. Jadi bicara Pilkada ini dia harus dari mana basis tradisionalnya. Bukan soal kebetulan waktu saja lalu dia terpilih,” ungkap Orno.

Baca Juga:  Kebersamaan Babinsa Dusun Wayare Melaksanakan Karya Bakti Bantu Warga Bangun Rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *