10 Drama Korea Terbaru Januari 2021, Yuk Nonton!

  • Whatsapp

Jakarta, SNI.ID -Industri hiburan Korea Selatan (Korsel) masih menjadi trendsetter di banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak hanya musik, kecantikan dan budaya nya saja tapi drama nya juga menjadi sesuatu yang paling dinanti.

Bulan Januari ini ada begitu banyak drakor baru yang tayang. Ini bisa jadi pilihan di kala senggang. Berikut di antaranya:

Bacaan Lainnya

1. She Would Never Know

She Would Never Know adalah komedi romantis kantor yang berlatar di sebuah perusahaan kosmetik tentang romansa antara sunbae (Won Jin Ah) yang merupakan pemasar merek yang memiliki impian untuk memulai merek kosmetiknya sendiri dan seorang hoobae (Rowoon) yang juga merupakan marketing merek.

She Would Never Know tayang perdana pada 18 Januari kemarin di JTBC.

2. Marriage Lyrics and Divorce Music

Menceritakan tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an (Lee Ga Ryeong, Park Joo Mi, Jeon Soo Kyung) yang menghadapi masa-masa sulit bersama suami mereka. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari di TV Chosun.

3. Royal Secret Agent

Mengisahkan tentang seorang inspektur kerajaan rahasia (Kiri) selama Era Joseon yang tugasnya menghabiskan malam di antara orang-orang biasa sambil menyembunyikan identitasnya dan kemudian melaporkan kembali kepada raja masalah yang mereka hadapi.

Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa di channel KBS.

4. Run On

Run On berkisah tentang atlet lari dan lapangan nasional (Im Siwan) yang terpaksa pensiun setelah kecelakaan yang bertemu dengan penerjemah film asing (Shin Se Kyung) yang selalu harus melihat ke belakang karena dia berulang kali melihat adegan yang sama.

Baca Juga:  Cegah COVID-19, Brimob Maluku Semprot Disinfektan Di Sepanjang Jalan Kota Ambon

Run On tayang Rabu dan Kamis di JTBC.

5. Mr.Queen

Drama ini adalah tentang seorang pria modern yang terlibat dalam sebuah insiden dan ketika bangun, menyadari jiwanya terjebak dalam tubuh ratu di dinasti Joseon.

Drama ini juga berdasar pada web drama asli Tiongkok, Go Princess Go yang diadaptasi dari novel China karya Xian Chen. Mr. Queen tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

6. Live On

Live On adalah tentang seorang siswa sekolah menengah populer (Jung Da Bin) yang mengetahui seseorang mencoba mengungkapkan rahasia tentang masa lalunya sehingga dia bergabung dengan klub penyiaran sekolahnya dan meminta bantuan dari kepala klub yang perfeksionis (Hwang Min Hyun) untuk menemukan pelakunya.

Serial ini ditayankan live setiap Selasa di JTBC.

7.True Beauty

True Beauty mengikuti romansa antara seorang wanita (Moon Ga Young) yang tidak akan pernah tertangkap tanpa riasan dan satu-satunya pria (Cha Eun Woo) yang telah melihat wajah telanjangnya. True Beauty tayang Rabu dan Kamis di tvN.

8. Lovestruck in the City

Lovestruck in the City adalah romansa realistis tentang kehidupan kencan anak muda termasuk seorang arsitek yang penuh semangat (Ji Chang Wook) dan pemasar lepas (Kim Ji Won) yang menyamar sebagai jiwa bebas di kota baru. Lovestruck in the City mengudara pada hari Selasa dan Jumat di Kakao TV.

9. Please Don’t Meet Him

Please Don Don’t Date Him bercerita tentang seorang programmer AI (Song Ha Yoon) yang ingin jatuh cinta tetapi menghindari orang yang salah, sehingga dia akhirnya membuat program AI yang membantu mengidentifikasi orang jahat.Dia kemudian bertemu dengan petugas pemadam kebakaran (Jun) yang tidak dapat dianalisis oleh program AI-nya.

Baca Juga:  Dandim Ambon Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itdam

Please Don’t Date Him tayang tiap Selasa di MBC. (web-CNBC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.