Kafilah Bursel Tiba di Tanimbar, Siap Ikuti MTQ 29 Provinsi Maluku

  • Whatsapp

SAUMLAKI, SNI.ID : Rombongan peserta MTQ ke 29 Tingkat Prov. Maluku dari Kafilah Buru Selatan pada Rabu (16/3/22) telah tiba di Tanimbar dengan disambut oleh panitia setempat di pelabuhan Tanimbar.

Kafilah Buru Selatan tiba pagi dan dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Buru Selatan Hj. Ismail Rumfot dan Kabag Kesra Buru Selatan Mansur Mony, dan setelah acara penyambutan rombongan langsung diarahkan ke tempat menginap dan registrasi kafilah.

Kabag Kesra Buru Selatan Mansur Mony mengatakan kafilah Bursel sendiri membawa rombongan sebanyak 78 orang yang terdiri dari 35 peserta, pelatih, pendamping, dan official. Yang hadir sekarang 69 orang dengan mengikuti beberapa mata lomba yang di ikuti.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Buru Selatan Hj. Ismail Rumfot menyampaikan terkait penyambutan alhamdulillah kami berangkat dari Ambon senin sampai rabu subuh dan di jemput oleh basudara-basudara secara adat maupun warga Buru Selatan.

Menurutnya, penjemputan hari ini sangat luar biasa dan sangat di istimewakan, semoga hari ini dan seterusnya dapat berjalan dengan baik.

“Kita datang untuk berlomba jadi kita harus menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan disini, otomatis katong (kita) harus membawa pulang juara umum. Semoga Allah SWT menghendaki kita bisa dapat juara sebanyak-banyaknya, tergantung penilaian dari dewan hakim,”pungkasnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Terima Audensi Kepala Stasiun LPP TVRI Maluku, Pangdam Harap Kerjasama Bisa Ditingkatkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *