Arwani Thomafi Serahkan SK DPC PPP se-Provinsi Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi menyerahkan 10 surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Provinsi Maluku, di Hotel Grand Avira Ambon, Selasa (31/5/22).

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi Ketua DPC PPP se-Provinsi Maluku yang menerima SK. Dan disaksikan Sekjend DPP PPP Armani Thomafi, Ketua DPW PPP A.Aziz. Hentihu, Sekertaris DPW PPP Rovik. A. Affifuddin, dan Bendahara DPW PPP Naufal. A. Karim.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi mengatakan pihaknya telah menyiapkan perangkat organisasi untuk memulai mengikuti tahapan pemilu 2024 yang akan segera dimulai, terutama sekali terkait dengan verifikasi partai politik untuk menjadi peserta pemilu.

Menurutnya, konsolidasi serentak mulai dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat kecamatan akan segera diselesaikan. Lebih dari 50% pendataan kepengurusan sampai pada tingkat DPC, bahkan sudah sampai juga di beberapa tempat pada tingkat ranting atau tingkat desa kelurahan.

“Tentu seperti yang kami sampaikan tadi, partai ini harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami menginstruksikan kepada seluruh pimpinan partai di tingkat provinsi, di tingkat kabupaten/kota untuk lebih rajin lagi menyapa masyarakat, lebih sering turun ke teman-teman di kecamatan dan di Desa/kelurahan,”kata Thomafi.

Pria yang akrab disapa Gus Arwani ini menjelaskan untuk mengetahui memahami apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat, tentu banyak hal terkait bagaimana tentang peningkatan akses pendidikan dan kepedulian serta tentang perhatian pihaknya kepada para dhuafa.

“Saya kira partai politik dan kita sebagai para pemimpin PPP di semua jajaran harus lebih aktif lagi membersamai masyarakat hadir bersama-sama dengan rakyat berada di tengah-tengah umat untuk membangun Maluku yang lebih baik lagi,”jelas Thomafi.

Baca Juga:  Unpatti Teken MoU Kerjasama Dengan IAIN Ambon

Thomafi mengungkapkan PPP sudah membuka rekrutmen kepada para kader dan juga seluruh komponen masyarakat untuk bergabung bersama-sama dengan partai persatuan pembangunan, baik dalam pemilu legislatif maupun juga nanti selanjutnya dalam pilkada.

“Sudah dibuka sekarang, dimana para kader yang ingin berjuang melalui legislatif, ataupun sobat-sobat yang ingin berada dalam jalur perjuangan di eksekutif segera itu menjadi kesiapan kita dalam menyambut pemilu 2024,”ungkap Thomafi.

Thomafi juga menambahkan prioritas kader tentu ditunjang dengan mulai dari popularitas, aset stabilitas dan kesiapan-kesiapan lainnya yang pada akhirnya akan mampu memberikan nilai tambah bagi kemenangan calon-calon yang telah diusung oleh partai.

“Saya kira prioritas kader tentu ditunjang dengan mulai dari popularitas, aset stabilitas dan kesiapan-kesiapan lainnya yang pada akhirnya akan mampu memberikan nilai tambah bagi kemenangan calon-calon yang telah diusung oleh partai,”tutupnya. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *