Pilkada Serentak 2024, DPC Partai PDI-P SBB Optimis Menang

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Sekertaris DPC Seram Bagian Barat (SBB) Jodis Rumasoal menyatakan Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) SBB sangat optimis menang pada pilkada serentak 2024.

“Pada tahun 2024 ada tiga momen yang harus disiapakn oleh DPC partai PDI–P yaitu pemilihan legislatif,pemilihan presiden dan wakil presiden,dan pemilihan kepala daerah. Fraksi PDI-P merekomendasikan tiga hal penting dalam mempersiapkan momen pilkada serentak pada 2024 yang akan datang,”kata Sekertaris DPC Seram Bagian Barat (SBB) Jodis Rumasoal kepada wartawan di Hotel Pacific Ambon, Selasa (30/8/22).

Jodis mengungkapkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sangat optimis akan merebutkan lima sampai enam kursi parlemen terkhususnya merebut kursi pimpinan DPRD SBB.

“Untuk itu, Pilpres kita partai PDI-P siap mendukung siapun yang di usung dari partai PDI-P kita akan perjuangkan sesuai dengan arahan ketua umum partai PDI-P yaitu  Megawati Soekarno Putri,”ungkapnya.

Jodis juga menjelaskan untuk pemilihan kepala daerah yaitu bupati walikota pihaknya akan tetap mendukung Gubernur Maluku Murad Ismail menjadi Gubernur Maluku ditahun 2024 nanti.

“Saya berharap DPC Partai PDI-P tetap solid maju, keras dalam mempersiapkan momen yang penting optimis DPC PDI-P pasti menang mutlak di kabupaten Seram Bagian Barat,”harapnya. (SNI-02)

Baca Juga:  Momen Idul Fitri, Koramil 1504-04/Salahutu Bantu Masyarakat Pantai Liang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *