Danlantamal IX Hadiri Rakor dan Rakernis Potensi Maritim TNI AL 2023

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menghadiri Rapat koordinasi dan rapat kerja teknis Potensi Maritim TNI AL Tahun 2023 yang dibuka oleh Aspotmaral Mayjend TNI Marinir Nur Alamsyah, bertempat di Gedung Wisma Perwira Lanudal Juanda – Sidoarjo, Surabaya, Senin (20/3/23)

Dalam Rakor dan Rakernis Potensi Maritim TNI AL tahun ini mengangkat tema: “Insan Potmar Siap Mewujudkan TNI AL Sebagai Patriot NKRI Guna Mendukung Pembangunan Nasional “.

Dalam rangka mendukung pencapaian program prioritas Nasional yang difokuskan memperkuat ketahanan ekonomi untuk pertumbuhan yang berkeadilan, maka TNI AL terus berupaya membantu meningkatkan perekonomian Masyarakat pesisir melalui program – program kemaritiman yang dibina dan dipantau langsung oleh para Babinpotmar TNI AL, Lanal, Posal.

Hal tersebut mendukung keberhasilan program potensi Maritim TNI AL yaitu pembinaan ketahanan Wilayah Maritim yang diimplementasikan dalam pembinaan kampung Bahari Nusantara.

Hadir dalam Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL para Danlantamal dan Danlanal seluruh Indonesia baik hadir secara langsung maupun melalui Vcon, serta para Komandan Satuan Wilayah Surabaya. (SNI-01)

Baca Juga:  Wujud Binsat Kreatif, Rindam Pattimura Gelar Turnamen Sepak Bola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *