Gelar Rakorcab, PKB Ambon Deklarasi Menangkan AMIN di 2024

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ambon menggelar rapat koordinasi cabang dan deklarasi untuk menangkan pasangan bakal calon Presiden-Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Deklarasi dilakukan bersama DPC dan DPW PKB Provinsi Maluku, para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI serta partai koalisi pasangan AMIN yaitu NasDem, PKS dan Partai Ummat di Manise Hotel Ambon, Selasa (3/10).

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Maluku, Muhajrin Maruapey dalam deklarasinya mengatakan siap memenangkan pasangan AMIN sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang. Selanjutnya, berkomitmen dan bersama-sama secara bertanggungjawab mengawal seluruh rangkaian proses Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar maju pada Pemilu 2024.

“Sebagai mitra koalisi akan mensosialisasikan visi misi pasangan AMIN kepada masyarakat. Siap untuk menjadi garda utama dalam menjaga Pancasila Negara Kesatuan Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” demikian bunyi deklarasi pemenangan AMIN.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis menjelaskan PKB Kota Ambon menjadi yang pertama lakukan deklarasi pemenangan pasangan AMIN. Artinya, tanda-tanda kemenangan untuk AMIN di Kota Ambon semakin terlihat dan nyata pada waktunya.

“Empat bulan sisa ini kita bergerak di 10 Kabupaten/Kota. Selain itu, sistem door to door setiap masyarakat untuk sampaikan visi PKB, visi perubahan dari AMIN harus dimasifkan. Demikian pula LPP dan lembaga saksi kita perkuat, full 24 jam kerja bersama menangi Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Ia menambahkan sosok pasangan AMIN sebagai tokoh dwitunggal yang memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas akan mudah dijual ke masyarakat termasuk di Maluku.

“Kekompakan, solidaritas harus dijaga. Saling ingatkan bila ada hal yang kurang,” tutupnya. (*)

Baca Juga:  Kasdam XVI/Pattimura Hadiri Upacara HUT ke-42 Satpam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *