PT Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Media Gathering Dengan Wartawan

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : PT Jasa Raharja Cabang Maluku menggelar Media Gathering dengan media massa atau wartawan, di Kafe Roof Top Urimesing, Lantai 5, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan media gathering ini dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa dan staf, serta wartawan cetak maupun online.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa mengatakan menjelang natal dan tahun baru, PT Jasa Raharja telah bekerja sama dengan stakeholder-stakeholder yang ada khusus untuk mengsukseskan kegiatan nataru nantinya. Jasa Raharja tetap melakukan Tugas secara Mobile terhadap seluruh pos-pos yang telah dibangun oleh teman-teman dari instansi lain.

“Mengingat luas wilayah Maluku ini lautan, maka titik-titik posko yang sediakan itu diantaranya berada di pelabuhan Yos Sudarso, Pelabuhan Slamet Riyadi, Pelabuhan Galala, Pelabuhan Tulehu, dan Pelabuhan Waipirit,”kata Haurissa.

Haurissa mengungkapkan berdasarkan sistem kerjanya PT. Jasa Raharja Mobile akan langsung mengunjungi pos-pos tersebut, pada jam-jam di mana arus transportasi itu sangat tinggi. Semoga natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman, tentram dan nyaman. Sehingga masyarakat pengguna alat transportasi baik angkutan darat, laut maupun udara, dapat menikmati perjalan dan tiba merayakan natal dan tahun baru bersama dengan keluarga.

“Apabila terjadi kecelakaan, maka kami Jasa Raharja telah siap untuk melaksanakan penyerahan santunan, kepada korban yang mengalami kecelakaan. Pelayanan yang kita lakukan apabila resiko itu terjadi di hari libur, kami akan tetap melakukan pelayanan pembayaran di hari libur. Karena kami sudah bekerja sama dengan Stakeholder terkait, sehingga pelayanan pembayaran tetap dilakukan walaupun hari libur,” jelasnya.

Selain itu, jasa raharja juga akan melakukan pengobatan gratis pada titik-titik yang telah ditentukan seperti di terminal dan di pelabuhan-pelabuhan.

Baca Juga:  Buat Pesan Provokatif Tentang Konflik Hitu dan Wakal, Pemilik Akun Tiktok arjun46 Minta Maaf

Pada kesempatan tersebut juga, Haurissa menyampaikan terimakasih kepada seluruh media massa , baik itu elektronik, cetak, dan online yang terus mengawal seluruh pelayanan Jasa Raharja cabang Maluku. Karena Peran media dalam mengedukasi masyarakat Maluku tentang kecelakaan, maupun tentang pelayanan pemberian santunan kepada korban sangat penting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *