Dandim 1504/Ambon Pimpin Upacara Pemakaman Serka Elias Souisa

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dandim 1504/Ambon,Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, S.Sos., M.I.Pol., memimpin upacara pemakaman jenazah Almarhum Serka Elias Souisa, anggota Koramil 1504-01 Baguala yang meninggal karena kecelakaan laut. Prosesi upacara pemakaman secara militer di tempat pemakaman Taman Makam Bahagia, Kapahaha, Jumat (2/2/24).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, S.Sos., M.I.Pol., dan Komandan Upacara (Danup) Komandan Upacara (Danup) Kapten Nakul, sedangkan Perwira Upacara (Paup) Danramil 1504/Baguala Kapten Inf Sudarsono.

Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya Almarhum. Selama bertugas Almarhum adalah seorang prajurit yang baik, loyal serta mempunyai dedikasi tinggi dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya.

“Saya beserta keluarga besar Dandim 1504/Ambon, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum yang kita cintai ini. Bagi keluarga yang ditinggal, agar dapat menerima musibah ini dengan penuh keikhlasan dan selalu memanjatkan doa dengan tulus dan ikhlas, sehingga Almarhum lebih tenang di alam kuburnya,”ungkapnya.

Dandim menambahkan sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan. “Maka dari itu marilah kita semua senantiasa mendo’akan semoga arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahannya,” tutup Dandim. (*)

Baca Juga:  Kapolda: Tokoh Negeri Jaga Kedamaian Jangan Malah Buat Statemen Bikin Rusuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *