Jumat Berkah, Koramil 1504 – 01/Baguala Berbagi Makanan

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Koramil 1504 – 01/ Baguala Kodim 1504/Ambon gelar Jumat Berkah, kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat yang bertempat di Depan Makoramil 1504 – 01/ Baguala, Jl. Raya Nania, Desa Nania, Kec. Baguala, Kota Ambon, Jumat (8/3/2024).

Sebanyak 500 bungkus makanan tersebut merupakan sumbangan dari seluruh personel Koramil 1504 – 01/Baguala untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam penyalurannya, personel Koramil baik staf dan Babinsa juga ibu-ibu Persit menyasar supir angkot, tukang ojek, yang sedang berpapasan mencari nafkah, untuk memberikan bingkisan makanan juga minuman.

Selain tukang ojek dan supir angkot, pejalan kaki juga tak luput dari pembagian makanan, Bahkan para personel koramil dan Persit juga mendatangi warga yang kurang mampu dan membagikan makanan kepada mereka.

Usai berbagi makanan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 01/Baguala Ibi Rina Sudarsono mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini masuk dalam program jangka panjang disetiap bulan, sebelum memasuki bulan Ramadan Persit Koramil – 01/Baguala berbagi sesama warga sekitar.

“Sebanyak 500 bungkus makanan yang dibagikan,”kata Ketua Persit Ranting 02 Koramil 1504 01/Baguala saat diwawancarai media.”

Ia berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut, dan semoga warga juga bisa ikut serta dalam berbagi dengan sesama, bukan saja di Persit TNI tapi masyarakat sekitar.

Ia juga menambahkan bahwa makanan ini dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu seperti tukang ojek, supir angkot dan perjalan kaki.

Baca Juga:  Pemekaran Teritorial, Kodim 1510/Sula Bentuk Dua Koramil Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *