Penjabat Wali Kota Ambon Harap Wilayah Yang Belum Tersentuh Dapat Jadi Lokasi TMMD

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pemerintah Kota Ambon memberikan respon positif terhadap program kegiatan TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Dusun Talaga Pangi dan Dusun Bandari.

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Watttimena mengatakan kerjasama TNI dengan Pemerintah Kota Ambon tidak hanya sebatas persoalan keamanan namun juga bersinergi membantu pemerintah daerah dalam rangka menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa ke – 119 yang dimulai sejak 20 Februari 2024 di Dusun Talaga Pange dan Dusun Bandari berjalan sesuai progres yang direncanakan. Mulai dari pembangunan Talud, Jalan Setapak, Rumah Tidak Layak Huni, Saluran Drainase dan Infrastruktur lainnya,”kata Bodewin, kepada wartawan, Jumat (8/3/24).

Menurut Bodewin, TNI Manunggal Membangun Desa selain menjadi wadah untuk semakin merekatkan warga dengan anggota satgas, juga membantu pemerinta kota ambon dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok yang belum maksimal dalam pemenuhan infrastruktur yang layak.

“Saya mengapresiasi kegiatan TMMD tahun 2024 ini, saya menilai program TMMD ikut membantu pemerintah kota atasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat terkait infrastruktur yang belum memadai di pelosok Kota Ambon yang belum maksimal,”ujar Wattimena.

Wattimena menambahkan kedepannya pemerintah kota akan melakukan identifikasi wilayah-wilayah di Kota Ambon yang selama ini sudah tersentuh dengan pembangunan tapi belum maksimal akan menjadi usulan lokus pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Kami juga berharap kedepan kami akan mengidentifikasi wilayah-wilayah di Kota Ambon yang memang selama ini sudah tersentuh dengan pembangunan, tetapi belum maksimal itu bisa menjadi lokasi atau lokus tempat pelaksanaan TMMD,”harapnya.(*)

Baca Juga:  Berikan Jam Komandan, Danrem 151/Binaiya Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *