Tingkatkan Sinergitas, Danrem 151/Bny Kunjungi Lantamal IX Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Komandan Korem 151/Binaiya, Brigadir Jenderal TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han melakukan kunjungan ke Lantamal IX Ambon, Halong. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan baik antara Korem 151/Binaiya dan Lantamal IX Ambon. Kamis (13/06/2024).

Danrem 151/Binaiya, Brigadir Jenderal TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han., menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas antar aparat TNI yang berada di wilayah.

“Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas sesama aparat TNI yang berada di wilayah Maluku,”ungkap Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Danlantamal IX Ambon juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk berkunjung ke Mako Lantamal IX.

“Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami,”ucap Danlantamal.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Binaiya memberikan cenderamata kepada Lantamal IX Ambon yang diterima oleh Danlantamal IX Ambon,

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin antara Korem 151/Binaiya dan Lantamal IX Ambon selama ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya dan Kasiter Kasrem 151/Binaiya.

Baca Juga:  Pemkot Tual Kembali Gelar Event Festival Met Ev Tahayad II Tahun 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *