Danramil 1504-04 Salahutu Terus Imbau Pedagang Asongan Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Aparat TNI tak pernah bosan untuk mengingatkan warga soal pentingnya protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan Danramil 1504 – 04 Salahutu Letda Inf. M. Jen.Anjarang yang tak pernah bosan bersosialisasi dan mengingatkan warganya, terutama ibu- ibu pedagang asongan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Kamis (22/4/21), di pelabuhan hunimua Liang, desa Liang, kecamatan Salahutu, kabupaten Maluku Tengah.

Dalam kegiatannya, Danramil 1504 – 04 Salahutu Letda Inf. M. Jen.Anjarang mensosialisasikan kepada pedagang asongan agar mematuhi himbauan pemerintah dalam penerapan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Air yang Mengalir).

“Saya saat ini sedang gencar melakukan Pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga yang sering beraktifitas baik bekerja, berdagang atau lainnya, namun harus tetap ingat protokol kesehatan harus diutamakan,” tegas Danramil.

Lebih lanjut Danramil menegaskan menjaga pola hidup sehat bukan hanya dirumah saja tetapi juga saat diluar rumah, karena itu faktor penting dalam memutus rantai penyebaran. (SNI-01)

Baca Juga:  Jasa Raharja Raih Penghargaan Annual Report Award 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *